AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
Breaking News
Loading...

Tips Memilih Mobil Rental yang Nyaman untuk Berwisata

Memilih mobil rental yang nyaman untuk berwisata

Berkeliling ke tempat wisata yang anda idam-idamkan menuntut mobilitas yang tinggi. Ada kalanya beberapa tempat wisata yang ada di suatu daerah terlewatkan begitu saja dikarenakan masalah transportasi, entah itu karena sulitnya transportasi masal yang tersedia atau masalah teknis lainnya. Tidak semua tempat wisata bisa dituju dengan menggunakan transportasi umum, di sinilah perlunya anda untuk menyewa mobil.

Memilih mobil rental juga tidak sembarangan, perhatikan beberapa faktor yang bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih mobil rental untuk berwisata. Berikut beberapa tips dalam memilih mobil rental untuk keperluan wisata anda.
Ilustrasi mobil rental (foto:shuuterstock)

  • Kenyamanan
Kenyamanan adalah syarat mutlak anda dalam berwisata, pilihlah rental mobil yang memenuhi syarat ini. Banyak jasa penyewaan mobil yang berbusa-busa dalam memikat pelanggan, namun tidak jarang di antara mereka memberikan pelayanan yang kurang memuaskan. Pastikan terlenih dahulu unit yang akan anda sewa apakah memenuhi syarat kenyamana yang anda inginkan, misalnya dari segi usia mobil apakah mobil masih layak dipakai untuk berkeliling anda  bersama keluarga.

  • Fleksibilitas
Terkadang ada penyedia jasa sewa mobil yang menerapkan aturan ketat agar anda tepat waktu dalam menggunakan mobil. Biasanya sewa dikeakan selama waktu tertentu, carilah rental yang tidak terlalu strict dalam menentukan waktu agar anda bisa leluasa dalam melakukan kegiatan wisata anda.

  • Driver yang berpengalaman
Mintalah kepada penyedia jasa sewa mobil untuk menyertakan sopir yang berpengalaman baik dari segi penguasaan jalan maupun dari segi pembawaan mobil. Tidak lah seru jika anda dalam berwisata dibuat mabuk kendaraan karena pembawaan sopir yang ugal-ugalan.

  • Harga
Ada harga ada rupa, kata-kata ini sudah tidak asing bagi anda semua. Biasanya, harga akan berbanding lurus dengan pelayanan yang anda dapatkan. Untuk mendapatkan service yang memuaskan anda harus membayar lebih, namun tidak jarang ada rental yang sangat memanjakan pelanggannya dengan harga relatif murah dengan pelayanan yang maksimal. Jangan malas untuk mencari perbandingan harga, demi kepuasan anda. Banyak sekali di antara travel penyedia jasa yang memasang harga tinggi hanya karena menang nama saja, namun untuk pelayanannya tidaklah lebih bagus dari travel dengan harga yang lebih murah.

So, dari beberapa aspek tersebut carilah perpaduan yang paling bagus agar anda tidak kecewa dalam berwisata hanya karena masalah transportasi yang tidak beres. Semoga beberapa tips memilih mobil rental untuk berwisata di atas bisa membantu anda dalam menentukan pilihan.

1 komentar:

 
Toggle Footer