AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
Breaking News
Loading...

5 Tips Berwisata Sendirian

Traveling Sendirian (Foto:google)
Bepergian apalagi untuk keperluan travelling dan anda hanya sendirian  atau berwisata sendirian terkadang bisa mengasyikkan tapi  terkadang juga bisa membuat anda mati gaya karena tidak ada orang yang bisa diajak bicara. Dalam persiapannya pun anda tidak punya partner untuk diskusi untuk menentukan destinasi dan tempat tinggal anda, so anda benar-benar sendiri.

Berikut beberapa tips untuk berwisata sendirian:

1. Cari Informasi Wisata seakurat mungkin
Dikarenakan anda sendirian, maka sebisa mungkin cari informasi yang seakurat mungkin sebelum anda berwisata, hal ini berkenaan dengan budget untuk hotel yang seharusnya bisa dishare, ternyata harus anda tanggung sendiri. Carilah yang sesuai dengan budget yang anda mampu.

2. Packing Sederhana
Bawa seperlunya saja dan sebisa mungkin bawa peralatan yang anda bisa membawanya sendiri.

3. Lebih Berhati-Hati
Hati-hati jika berada di wilayah yang anda belum begitu tahu dan asing. Sendirian tentunya akan lebih mengundang tindak kejahatan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

4. Perhatikan Tempat Makan
Lebih baik anda makan di restoran hotel atau restoran yang sudah terjamin keamanannya daripada anda makan di tempat yang lebih sulit dijangkau meskipun menurut orang-orang citarasanya sangat enak sekali.

5. Tetap terhubung
Koneksi dengan keluarga dan teman jangan sampai terputus, manfaatkan kecanggihan teknologi, anda bisa mengirimkan update posisi anda kepada keluarga atau teman anda.

Semoga tips berwisata sendirian diatas bisa membantu dalam perjalanan anda.

3 komentar:

  1. terima kasih infonya sobat, saya tergolong jarang wisata sendirian, mungkin saya akan coba gan ...

    BalasHapus
  2. hehe kalau membaca artikel ini, kayaknya sama banget sama aku yang hobi kluyuran sendirian. thanks informasinya akan sangat membantu sekali bagi yg hobi traveling tp tidak ada teman. Pulau Tidung - wisata pulau tidung

    BalasHapus

 
Toggle Footer